Berita Kegiatan Kampus

#

FIK Unisa Kuningan Gelar Silaturahmi dan Pembagian Tugas Dosen

UNISA, - Fakultas Ilmu Keislaman (FIK) Universitas Islam Al-Ihya Kuningan telah menggelar kegiatan silaturahmi dan pembagian tugas dosen pada tahun ajaran semester ganjil tahun 2020/ 2021. Kegiatan yang digelar tanggal 16 September 2020 di Aula Kampus I Unisa Kuningan Jalan Mayasih No. 11 Cigugur tersebut berlangsung sejak pukul 13.30 WIB s.d. selesai.

Hadir dalam kegiatan tersebut Rektor Unisa Kuningan Nurul Iman Hima Amarullah, S.Ag., M.Si, Warek I Unisa Aep Saepudin, M.Pd.I, Dekan FIK Iim Suryahim, M.Pd.I, Wadek FIK Nur Rohmatillah, S.Psi., M.Pd, dan seluruh Kaprodi di lingkungan FIK Unisa Kuningan (Program Studi Pendidikan Agama Islam, Perbankan Syariah, Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah, dan Komunikasi Penyiaran Islam) serta seluruh dosen FIK Unisa Kuningan.

Dalam sambutannya, Nurul Iman memyampaikan bahwa penting bagi jajaran fakultas dan program studi untuk menggelar kegiatan silaturahmi dan pembagian tugas dosen. Hal tersebut menurut Iman dapat dimanfaatkan untuk penyampaian persepsi dan merencanakan pembelajaran yang akan diterapkan kepada para peserta didik.

Lebih lanjut Iman menyampaikan pembelajaran di tengah situasi pandemi Covid-19 harus pula dirumuskan. "Jalankan pembelajaran yang optimal kepada peserta didik dengan mengacu pada protokol kesehatan. Pembelajaran daring maupun luring silakan di mixing, yang terpenting peserta didik dapat memahami materi ajar secara komprehensif dan terhindar dari potensi penyebaran Covid-19," ujarnya. 

Usai sambutan Rektor, Dekan FIK Unisa Iim menjelaskan kegiatan FIK kali ini selain untuk menyampaikan mengenai pembagian tugas, diperuntukkan juga sebagai media silaturahmi.

"Banyak tenaga pendidik (dosen) yang baru bergabung dengan FIK Unisa Kuningan pada tahun ajaran baru ini. Harapannya ketika semua dosen dikumpulkan di waktu dan tempat yang sama, satu sama lain dapat saling mengenal sehingga memudahkan untuk koordinasi ke depan dalam pembelajaran terhadap peserta didik," ujarnya.***(HUMAS) 

Share:

Testimoni

Bagaimana mereka bercerita tentang UNISA Kuningan

#

HUBUNGI KAMI

Jika ada pertanyaan anda dapat menghubungi kami melalui WhatsApp dengan cara mengklik tombol Contact US

  • #
  • #
  • #
  • #
  • #